Software Ajaib Pembuat Website

Softaculous merupakan sebuah auto installer app yang tersedia pada panel akun hosting cPanel.

Softaculous berfungsi untuk mempermudah para web master untk instalasi CMS (Content Management System) secara otomatis.

Tidak hanya itu saja, berbagai macam CMS (Content Management System) yang bersifat open source dapat Anda install dengan cepat karena anda tidak perlu lagi melakukan instalasi menggunakan / melalui localhost secara manual yang selama ini Anda gunakan pada komputer pribadi Anda sebelum diupload ke server hosting.

Keajaiban Softaculous

Banyak feature installer ini yang bisa membantu pekerjaan anda dengan mudah diantaranya adalah:

menghandle semua proses instalasi seperti membuat database, melakukan instalasi software, mengatur data login admin, mengatur konfigurasi web server dan hingga melakukan proses backup.

Ada lebih dari 400 script yang dapat diinstall dengan hanya beberapa kali klik saja.

Pada installer ini juga memiliki fitur “Demos” yang bisa berfungsi untuk anda dengan mudah bisa mempelajari tentang script sebelum Anda menggunakannya.

Pada installer ini juga terdapat rating dan review untuk bisa jadi bahan pertimbangan Anda sebelum memilih Script tersebut.

Softaculous dapat digunakan diberbagai macam kontrol panel hosting seperti cPanel, Plesk, H-Sphere, ISPmanager, dsb. Juga dengan softaculous ini Anda dapat melakukan Auto Installation dari beberapa script menggunakan WHMCS.

Masih banyak hal yang bisa dimiliki dari Softaculous Auto Installer yang bisa anda maanfaatkan melalui website cPanel anda, untuk dapat mengetahui dan mempelajari lebih dalam lagi, silahkan untuk memesan salah satu hosting dari ruanghosting.com melalui link berikut ini: https://bit.ly/36fbGa5

Leave a reply: